Jatuh bangun aku mengejar mimpi ._.

9559257-3d-stairs-going-up-Stock-Photo-spiral-staircase-stair

Terkadang kenyataan bagaikan menjadi duri yang menusuk dan menghancurkan mimpi yang kita bangun, namun karena itulah kita sadar bahwa mewujudkan mimpi tidak segampang yang kita bayangkan, tidak semudah yang kita rencanakan. Seringkali penuh dengan tantangan dan rintangan yang tak jarang membuat mimpi kita menjadi padam. Namun bagaimanapun juga mimpi yang sudah kita lalui suatu saat akan kembali menyala seiring waktu selama kita masih berjalan ke depan.

Et dah kayaknya tulisan gw udah jd terlalu serius 😀 ayoklah semangat lagiiii!!

Udah beberapa hari emm mungkin minggu, absen dari nulis di blog ini. Terkadang kita mempunyai sisi gelap disaat kita down. Ya setiap orang punya hak untuk down (apaan sih)

Gw berharap kalian punya teman-teman yang bakal menghibur kalian disaat jatuh, jangan terlalu lama mengurung diri. Memang sih terkadang kalau terlalu lama berada di sekitar orang lain itu juga gak enak. Kita perlu juga waktu untuk sendirian. Berpikir, berpikir, lelah dan tertidur (makin gak jelas)

 

 

Sebuah renungan simple untuk bersyukur

20140228_080747_telapak-tangan-pria.jpg

Bisa dilakukan dengan diri sendiri atau orang lain..

A: “Apakah kamu bisa melihat tanganmu?”

B: “Ya”

A: “Coba sekarang kau gerakkan, dengan menggenggam dan membuka tangan terus ulangi, bisa?”

B: “Ya”

A: “Apakah tanganmu langsung bergerak?”

B: “Tentu saja”

A: “Siapakah yang menciptakan tanganmu?”

B: “Tuhan”

A:”Apakah kau tau bahwa Tuhan juga yang memberikan energi kepada tanganmu sehingga bisa bergerak?”

B: “Ya”

Tuhan saja tidak memperlambat energi untuk menggerakkan tanganmu, apakah kita sebagai hambanya pantas untuk sering memperlambat ibadah kepada-Nya?

Mengapa kita tidak menggunakan tangan kita untuk hal yang bermanfaat?

Hal yang simple untuk dipikirkan, semoga bermanfaat. Please komen, like atau follow agar gue tau bahwa ada orang-orang yang membaca dan merasa senang membaca tulisanku, agar aku punya semangat lebih dan tujuan untuk menulis lebih banyak 🙂 Terima kasih.

Another – Live action

anotherliveaction.jpg

Keren ya film ini walau bernuansa agak jadul, tapi yaa lumayan dapat pelajaran positifnya juga,

genrenya misteri horror gitu ya, bisa bikin merinding disko 😮

Coba aja nonton sendiri..males gue nyeritain cerita lengkapnya ntar malah spoiler *niat gak sih ini orang bikin artikel* (bicara pada diri sendiri) hahaha

Pokoknya kita yang masih hidup jangan terlalu bersedih dan mengingat orang-orang yang sudah meninggal, biarkan mereka hidup dengan tenang di alam yang lain. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik karena suatu saat kita juga akan merasakan mati.

Ketika dunia sudah menjadi terlalu serius, yang kuinginkan hanyalah bisa hidup tenang tanpa dihinggapi rasa sakit, aku hanya bisa ingin hidup sehat, hidup lebih lama, dan selalu dalam keceriaan 🙂 . Oleh karena itu disaat momen berkumpul dengan teman-teman adalah hal yang sangat kuhargai karena hanya dengan mereka aku bisa bebas bercanda.

 

 

Just another story

wordpress-custom-post-types.jpg

Hmmm udah beberapa hari gak buka wordpress..

Mungkin bawaan galau..entah gw lagi baper..tapi yg pasti gw gak lagi datang bulan karena gue cowok ._. Oke tentang entah sajak atau puisi itu udah gue tulis di buku beberapa hari yang lalu karena dunia mimpi sedang tidak bersahabat dan membawa kegalauan.

Nah mengenai apa yang gue lakuin sehingga gue gak nulis itu karena gue lagi kena demam game..game fever..addicted to game..balik lagi ke diri gue..ya namanya juga passion.. tapi passion yang ini susah untuk berkembang lebih baik harus makan seluruh waktu ya, ada beberapa temen gue yang hidupnya bagai “Hidup untuk game”.

Jadi disaat gue ngetik/ nulis cerita seperti ini berarti gue sedang berjuang buat sembuh lagi dari game..ada sebuah kalimat “Remember its only a game” tapi entah kenapa menurut gue kalo yang namanya game online zaman sekarang ini bagaikan membuat para pemainnya lupa bahwa itu cuma sebuah game!

Setiap dari kita punya waktu 24 jam sehari, dan bayangin kalo setengah dari 24 jam aja kita cuma habiskan buat main game..diri kita bagaikan dikontrol oleh game itu bukan malah sebaliknya.

Dari buku Box Breaker yang gue baca karya Abdul Basith, andai kita 2 jam sehari aja kita lakukan untuk hal bermanfaat, seperti belajar bahasa asing, belajar bisnis, atau membantu orang-orang sekitar (rajin amat ya) dan hal-hal positif lainnya pasti waktu 2 jam sehari tadi akan berkembang menjadi 2 tahun yang penuh makna dan memberikan kita pengalaman yang hebat.

Awalnya memang berat sih, tapi kalau gak dimulai sekarang kapan lagi bro and sis? Gue berharap jika kita semua bisa menjadi sukses dari belajar mulai sekarang, mulai lah fokus dengan apa tujuan hidupmu! Apa sih hal yang pengen lu lakuin dalam waktu dekat ini, catat semua hal itu. Apa sih yang bakal lu raih tahun ini, catat juga hal itu di buku catatan kecil (beli murah kok gak mahal). Jadi apabila lu udah catat semua ketika lu mulai lupa dengan apa yang pengen lu lakuin, tinggal baca aja kok, gak usah capek nginget lagi apalagi karena gak ada yang ngingetin.

Umur manusia siapa yang tau berapa lama..tapi setidaknya kita harus tau hal-hal baik yang ingin kita raih dalam hidup ini, karena gue yakin Tuhan pasti bakal ngebantuin orang-orang dengan niat yang baik 🙂

Tetap saling support dan memberikan semangat kepada diri sendiri dan orang lain ya guys, see you in another post 🙂

Terlupakan

karya: Riza F. Rahman

 

Aku resah

Ketika mimpi mulai berikan gelisah

Akan kenyataan yang tidak bisa kuubah

Sebuah ilusi skenario, dimana cerita berubah

Jalan logika dan fakta sangatlah berbeda

Kita tercipta satu, tapi tak pernah bersama

Sebuah melodi cinta namun tak sama adanya

Rindu yang tak tersentuh, kasih yang tak pernah ada

Mata inginkan terlelap

Tapi hati selalu terjaga