Efek secangkir kopi di sore hari

kopi-susu

Faktanya

kopi berkafein mempunyai efek yang menguntungkan pada kewaspadaan dan meningkatkan kinerja dalam berbagai tugas-tugas baik disiang atau malam hari.

Tapi bagi gue entah kenapa bila minum kopi itu..memang sih kewaspadaan gue meningkat..tapi ya kewaspadaan gue ini waspada terhadap makhluk halus, pas gue mau tidur rasanya suara di dalam pikiran gue bener-bener bagai ada orang yang berbisik dan terus ngobrol sehingga gue gak bisa tidur.

Halusinasi, auditory hallucination.

Gue ngalamin udah pernah beberapa kali kalo gue paksa tidur pas lagi “hang” begini rasanya gue kayak lagi terjebak di dua dunia, ya udah gue gak usah tidur kalo gak ketiduran malam ini. Maka karena itu gue sekarang jarang banget minum kopi dan entah sore tadi udah lupa efeknya jadi seperti ini.

Mungkin jika beberapa orang juga ngalamin kayak gue bisa kasih tau and share pengalamannya ya?

IG: @ezzyfreezy

Follow tandasemut on WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s