Pengen temenan sama orang jepang

Entah kenapa

Waktu kemaren sempat komen gue gak dibales gue kira ini orang sombong banget, dan ternyata gue salah sih, gue komen pake bahasa inggris, ya dia gak bales.

Tapi setelah muter-muter google nyari huruf kanji yang bagus buat komen..eh ternyata langsung dibales. Dan masalahnya dimulai disini, karena gue gak tau harus balas apaan ya iyalah gue gak ngerti sama sekali tulisan pake huruf kanji.. sad life

Screenshot_2016-05-23-22-19-40 copy

Well..dari buku yang gue baca..internet adalah sarana untuk berteman dengan seseorang dari negara lain. Tapi kalau begini ceritanya kayaknya gue harus masuk SD di jepang dulu biar bisa baca dan tulis -_-

Gak ada salahnya untuk punya lebih banyak teman kan.. dan ini jadikan motivasi untuk lebih membuka wawasan, belajar bahasa baru dan juga tulisan yang baru 😀

Tinggalkan Balasan

