Lets run to future

running-pic.jpg

Oke gue mau cerita hari ini gue hampir aja PINGSAN ditengah jalan.

Ceritanya gue masih dalam masa penyembuhan setelah beberapa hari ini selalu kurang tidur karena gue terkena alergi dingin itu kambuhnya bila malam, ya otomatis aja mungkin karena gue kurang terkena sinar matahari dalam beberapa bulan ini. Jadi gue mulai berjemur dan minum rebusan jahe + madu biar bisa hangatin badan. Eh ternyata entah karena minum jahe ini atau karena kebanyakan makan sambel gue jadi mules secara dadakan terus hari ini.

Dan setelah tidur siang gue coba untuk straighten my body and doing sports, ya entah karena dukungan setelah nonton video One Punch Man gue jadi tambah semangat buat jogging lagi. Rasanya sih gak sanggup buat jogging tiap hariĀ sampe 10 km kayak Saitama.

008

Paling tahan juga 1 bulan cuma bisa 2 kali atau 3 kali jogging. Males banget rasanya tapi sehabis kena demam atau pilek gue jadi mau gunain tubuh buat olahraga biar seger.

Setelah melakukan pemanasan dasar gue coba jalan pelan-pelan, dan kemudian lari dengan pace yang teratur. Gue lari sengaja gak milih tanjakan dan cari jalan yang sepi soalnya pas sore-sore gini banyak motor yang lalu lalang di jalanan. Setelah sekitar 15 menit gue lari tanpa henti rasanya udah capek terus gue stop dulu deket sekolah SD keponakan gue. Buset sepi dan gue ngos-ngosan udah mau pingsan sumpah mata mulai gelap dan kepala berat banget. Jadi gue duduk di pinggir jalan sebentar terus jalan lagi eh taunya tambah berat aja rasanya tubuh gue buat digerakkin. Terus begitu aja sampai di persimpangan jalan gue udah gak sanggup, gue lepas sepatu gue, terus diem aja gitu sambil lihat orang-orang yang lewat rasanya mau minta tolong biar dianterin di rumah.

“Inikah rasanya yang namanya rasa sakit itu akan membuat kita lebih kuat?” kata gue dalam hati. Tapi sumpah ini gue dalam keadaaan darurat. Hp aja gak bawa mau minta tolong sama siapa? gue pasrah gue lelah dalam keadaan itu gue coba bangkit dan inget sama Tuhan. Selama hampir 15 menit gue tarik nafas dan akhirnya…

Jreng jreng jreng gue bangkit bagaikan tokoh utama dalam anime dan pulang perlahan dengan nyeker, gue pegangin aja sepatu dan dijalan gue lihat ada paku. Gak keinjek sih tapi kasian kalo ada yang kena entarnya jadi gue buang aja ke selokan!.

Intinya ya saran gue kalo kalian masih dalam masa penyembuhan jangan coba-coba deh jogging jauh-jauh apalagi udah lama gak jogging, mending jalan santai aja dulu ya hehe

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

